Lowongan Kerja RSUD Indramayu Mei 2016

Lowongan Kerja Terbaru Mei 2016 - Rumah Sakit Umum Daerah Indramayu adalah sebuah Badan Layanan Umum Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu.

Tentang Rumah Sakit Umum Daerah Indramayu

Rumah Sakit Umum Daerah Indramayu merupakan salah satu rumah sakit umum milik pemerintahan daerah indramayu bergerak dalam pelayanan kesehatan umum dan menerima segala rujukan dari puskesmas kecamatan dan rumah sakit lainnya.

Rumah Sakit RSUD Indramayu merupakan rumah sakit bertipe B sesuai dengan Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia. Rumah sakit RSUD Indramayu terus meningkatkan pelanatan kesehatan termasuk pelayanan medis, teknis operasional, penunjang medis / non medis, pelayanan dan asuhan keperawatan, pelayanan rujukan, pelayanan kesehatan sesuai kebijakan Bupati, serta Penyelenggaraan koordinasi kegiatan pendidikan, pelatihan dan penyuluhan kesehatan.

Logo Rumah Sakit Umum Daerah Indramayu

Rumah Sakit Umum Daerah Indramayu saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Format Posisi - Rumah Sakit Umum Daerah Indramayu


Loker Rumah Sakit Umum Daerah Indramayu

Persyaratan Administrasi:
  • Surat lamaran ditulis tangan sendiri ditujukan kepada panitia rekrutmen PTT RSUD Indramayu dan memuat data secara lengkap meliputi nama, jenis kelamin, tempat tanggal lahir, alamat lengkap, nomor telepon / HP 
  • Fotocopy ijasah dan transkip nilai yang dilegalisir dengan rincian S1/D3 dengan IPK Minimal 2,75. D3 Keperawaan dengan IPK Minimal 3.00 (lebih diutamakan dengan IPK Cumlaude), SMA dan atau yang sederajat minimal nilai rata rata ijasah 7.00 
  • Fotocopy surat keterangan catatan kepolisian SKCK yang masih berlaku dan dilegalisir
  • Fotokopy kartu tanda penduduk KTP yang masih berlaku (diutamakan penduduk asli indramayu dan berdomisili di indramayu)
  • Fotocopy surat keterangan sehat dan tidak buta warna dari dokter pemerintah yang berstatus PNS aktif serta dilegalisir tertanggal 3 bulan sebelum cap pos
  • Surat keterangan bebas narkoba dari rumah sakit pemerintah tertanggal 7 hari sebelum cap pos
  • Fotocopy surat keterangan MMPI-2 (The minnesota Multiphasic personality inventory - 2) dari rumah sakit pemerintah dilegalisir (khusus tenaga dokter)
  • Fotocopy surat keterangan MMPI-1 (The minnesota Multiphasic personality inventory - 1) dari rumah sakit pemerintah dilegalisir (untuk tenaga kesehatan lainnya dan tenaga teknik, juru masak serta pemulasaraan jenazah)
  • Surat tanda registrasi (STR) bagi tenaga dokter, perawat dan tenaga kesehatan lainnya, Khusus untuk formasi teknik elektromedis dan penata anastesi cukup melampirkan sertifikat lulus uji kompetensi
  • Fotocopy sertifikat ATLS dan ACLS atau sejenisnya bagi tenaga dokter umum, perawat dan perawat anestesi (BTLS/PPGD) yang masih berlaku serta diutamakan bagi tenaga perawat yang mempunyai sertifikat pelatihan perawatan bedah dasar, ICU, NICU, HD, Jiwa dan pelatihan keperawatan lainnya
  • Daftar riwayat hidup
  • Pas poto terakhir berwarna ukuran 4x6 sebanyak 4 lembar
  • Surat pengalaman kerja apabila ada
  • Untuk formasi rekam medis diutamakan yang mempunyai pengalaman coding INACBGs dirumah sakit
  • Surat pernyataan bermaterai 6000 bahwa pegawai tersebut tidak akan mengajukan pindah atau mengundurkan diri selama masa kontrak minimal dua tahun, apabila dalam waktu tersebut mengundurkan diri atau pindah ,maka pegawai tersebut dikenakan denda sebesar Rp, 2,500.000
  • Memenuhi syarat umur sebagai berikut:
    - Pendidikan S1 / Profesi dan D3 : Minimal 18 tahun / maksimal 35 tahun per 31 desember 2016
    - Pendidikan SMA atau sederajat : Minimal 18 tahun / maksimal 45 tahun per 31 desember 2016 (khusus pemulasaraan jenazah)
  • Khusus formasi perawat tinggi badan minimal 155 cm laki laki dan 150 cm perempuan dan tidak cacat fisik
  • Untuk ahli gisi diutamakan yang berpengalaman dan pernah bekerja atau sedang bekerja di rumah sakit
  • Untuk formasi juru masak lulusan SMK Tata boga atau SLTA sederajat yang memiliki sertifikat juru masak (chef) dan diutamakan yang berpengalaman dan pernah bekerja atau sedang bekerja di rumah sakit
  • Fotocopy sertifikat pelatihan pemulasaraan jenazah bagi tenaga pemulasaraan jenazah

Berkas persyaratan tersebut dimasukkan ke dalam map dan amplop:
  1. Warna merah : Dokter Umum
  2. Warna Kuning : SI Keperawatan + Profesi
  3. Warna biru : D3 Keperawatan / Tenaga kesehatan lainnya
  4. Warna Hijau : Tenaga Non kesehatan ( Teknik informatika, Teknik komputer, Juru masak dan pemulasaraan jenazah)
Loker Rumah Sakit Umum Daerah Indramayu

Mekanisme penerimaan pegawai tidak tetap PTT RSUD Indramayu adalah melalui tahapan sebagai berikut:
  1. Seleksi administrasi oleh panitia
  2. Ujian tertulis meliputi : Tes Potensi akademik (TPA) dan Inventory Tes (Psikotes)
  3. Ujian praktek bagi tenaga pemulasaraan jenazah dan fisioterapi
  4. pengumuman

Waktu pelaksanaan:
  • Tes praktek (pemulasaraan jenazah dan fisioterapi) tanggal 02 juni 2016
  • Tes tulis tanggal 05 juni 2016
  • Pengumuman kelulusan akhir tanggal 20 Juni 2016

Tempat pelaksanaan:
  • Tes Uji Tulis : SMP Negeri 2 Sindang dan SMP Negeri 3 Sindang
  • Tes Uji Praktek : Kamar Jenzah RSUD Kab Indramayu dan Poli Fisioterapi RSUD Kab Indramayu

Catatan: 
  • Hanya kandidat terbaiklah yang akan dipanggil
  • Apabila tidak memenuhi persyaratan tersebut diatas dianggap gugur dalam seleksi administrasi
  • Semua tahapan rekrutmen tenaga pegawai kesehatan RSUD Indramayu tidak dipungut biaya alias gratis
  • Informasi lebih detail bisa dikunjungi website loker resmi rsud.indramayukab.go.id


    Cara Melamar Pekerjaan Rumah Sakit Umum Daerah Indramayu

    Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Loker Rumah Sakit Umum Daerah Indramayu, segera kirimkan berkas lamaran anda (lihat atas) pada alamat berikut:

    Panitia Rekrutmen PTT RSUD Indramayu
    Batas Lamaran : 12 Mei 2016 sampai dengan 21 Mei 2016 pukul 19.00 wib CAP POS

    0 Response to "Lowongan Kerja RSUD Indramayu Mei 2016"

    Posting Komentar

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.