Seseorang Bernama Tuhan Ternyata Mengalami Gangguan Jiwa

Sabtu 29/08/15 - Jawa tengah geger karena pekan ini tersirat kabar manusia yang bernama Tuhan, setelah beritanya masuk ke publik banyak wartawan dari Tv dan koran yang mengunjungi rumahnya di Banyuwangi tersebut.
Setelah mendapat kecaman dari beberapa tokoh agama agar Tuhan berganti nama, beliau tetap pada pendirian nya tidak akan nerganti nama karena alasan dia menghargai pemberian nama dari orang tua nya, wartawan dari salah satu koran bertanya pada Tuhan '' Memang orang tua anda yang memberi nama ini atau siapa yang menyarankan?''
Jawab beliau '' sebenarnya menurut orang tua saya sendiri ada tokoh pembuka agama yang memberikan saran pada oarng tua saya agar saya bernama Tuhan''.





Kemarin malam 28/08/15 Tuhan mengisi wawancara dalam tayangan Hitam putih untuk tanya jawab bersama Dedi Cobuzier, yang pada saat itu di tanya memang beliau agak bigung untuk menjawabnya, seperti orang kurang waras pada umunya beliau selalu cengengesan saat ditanya. Akan tetapi aneh nya beliau ini selalu berpakaian rapi dan wangi tak seperti orang gila. Mungkin dari pihak pengamat psikolog mengatakan dia kadang sadar dan tak sadar, mungkin karena faktor masalah yang telah dia alami dan sampai saat ini fikiran nya jadi sangat kacau akhirnya timbul lah setres yang berlebihan.
Komnas HAM memberikan pengarahan juga terhadap pria ini, jika memang beliau bersi keras tidak mau berganti nama silahkan tambahkan nama ''Abdi'' saja sebelum nama Tuhan, akhirnya pria ini menjawab, tetap saya tidak mau.

Rekomendasi, pria bernama Tuhan satu lagi ternyata ada di probolinggo :
m.detik.com/news/berita/3004416/ternyata-pria-bernama-tuhan-juga-ada-di-probolinggo

0 Response to "Seseorang Bernama Tuhan Ternyata Mengalami Gangguan Jiwa"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.