Ini Alasan Orang Gila Tidak Pernah Sakit

Kalian merasa aneh tidak dengan orang yang berprilaku aneh sikapnya tidak wajar atau biasa disebut gila, mereka hidup bebas tanpa beban, selalu tersenyum setiap hari tanpa menginginkan suatu hal dan tujuan hidup.

Jika kalian tidak pernah galau dan bebas fikiran dan selalu tersenyum itu sama halnya dengan orang gila, tapi tidak begitu kenyataannya, bagaimanah yang disebut orang gila itu, ayo bahas di bawah ini .
Pernahkah kamu sadari bahwa orang gila itu sebenarnya tidak pernah sakit? Jika belum pernah, ini adalah pembuktiannya.

Bila kita sedang di jalanan dan melihat orang gila yang yang pakaian nya kotor, rambut acak-acakan, dan lain sebagainya dengan tingkahnya yang menganggu aktivitas masyarakat ataupun tidak. Namun pernahkah kamu melihat orang gila di pinggir jalan memakai koyok, minum obat, sakit gigi, atau bahkan sampai dioperasi?

Ya, jawabannya tidak pernah atau bahkan tidak ada. Mengapa bisa seperti itu? Padahal mereka setiap hari hidup nya di jalanan, tidak pernah mandi, mengonsumsi makanan dan minuman yang alakadar nya dan bahkan sampai memungut dari tanah atau sampah.
Jawabannya adalah :
Karena mereka tidak pernah stress. Mereka tidak pernah berpikir macam-macam. Makanan apapun dilahap. Tidak seperti kita, sudah ada sate ayam, masih mencari sate kambing. Sedangkan orang gila tidak pernah meminta macam-macam. Nasi basi pun dilahap.
Dan yang perlu kita ingat adalah :
Rasa stress hanya dialami oleh manusai normal, yang mengatakan orang gila itu stress, adalah anggapan yang salah ya...
Suka dengan Artikel Ini?


0 Response to "Ini Alasan Orang Gila Tidak Pernah Sakit"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.