Cara Mendapatkan Panggilan Kerja Lebih Mudah

Mungkinkah itu bisa terjadi 10 panggilan pekerjaan bahkan bisa lebih memanggil anda untuk tes wawancara, faktanya benar jika kamu mempunyai wawasan yang luas tanpa mengandalkan dan susah payah kesana-sini nitip lamaran dengan amplop/map. Bagaimana caranya agar panggilan kerja lebih mudah? tak ada rahasia yang speial sebenarnya dalam hal seperti ini, hanya perlu membutuhkan 1 kerja keras yaitu membaca cara mendaftar ke Jobstreet.com, itulah yang utama. Oke langsung saja kita bahas di bawah ini cara mendafatarnya.
10 Panggilan Kerja Dalam 1 Hari, ini Caranya !10 Panggilan Kerja Dalam 1 Hari, ini Caranya !

Ini Caranya Membuat Perusahaan Tertarik Pada Kita :

  1. Buka www.jobstreet.com, buat akun baru dengan mengisi form yang tertera di sana, 
  2. jika sudah diisi semua buka email yang tadi anda daftarkan, cara kotak masuk dari Lina Jobstreet
  3. Buka kotak masuknya, lalu klik link yang di berikan oleh Jobstreet
  4. Selamat pendaftaran telah selesai.
Lalu setelah langkah di atas telah selesai kamu login melalui PC, Laptop atau Android, saya sendiri menggunakan Smartphone android untuk mempermudah mengedit resume dan mencarilowongan terbaru. setelah login masuk isi data diri anda dengan lengkap, pengalaman kerja, skill apa yang anda punya, di mana saja anda pernah mengikuti training, di mana anda sekolah. 


Rekomendasi :

Sebaiknya jika anda ingin membuat CV buatlah dalam dua bahasa, Inggris dan Indonesia. Jika kamu mencari lowongan pekerjaan dan menemukan dalam bahasa inggris ganti menjadi CV bahasa Inggris, nah sebaliknya jika kamu menemukan lowongan berbahasa Indonesia ganti lagi CV nya ke bahasa Indonesia.


Untuk membuat CV yang baik dan benar agar perusahaan tertarik sebenarnya sangat mudah sekali, di sini kamu bisa membuat nya, Curriculum_Vitae
Di atas itu juga membahas apa itu CV dan kegunaan nya semua di bahas lengkap, 
jika resume di atas telah di buat semua maka cari kategori yang ingin anda lamar, seperti :
  1. Enginnering
  2. Administrasi
  3. Perbankan
  4. Jurnalis
  5. Marketing
  6. Office
  7. HR
  8. Desainer
  9. Sales
  10. Manufakturing
  11. dan masih banyak lagi di sana lowongan pekerjaan yang menjanjikan,dari mulai offoce boy sampai Presiden Direktur, karena Jobstreet telah mendunia bukan hanya di indonesia.
Saya sendiri pernah mengalami sampai 6 panggilan wawancara dalam 1 hari, dan teman dekat saya seniri sampai 12 panggilan kerja sehari. Wow memang mudah sekali jika wawasan anda sudah terbuka seperti ini. Tidak perlu susah payah membuat dan menulis tangan dan jalan kesana-kemari menitip lamaran. Download saja aplikasinya di Playstore agar lebih mudah.

0 Response to "Cara Mendapatkan Panggilan Kerja Lebih Mudah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.