Ngambil Uang di ATM Bisa Jadi Double, Ini Buktinya !

Setiap transaksi di ATM pasti syarat yang pertama membutuhkan kartu ATM yang aktif dan tidak terblokir, lalu jangan lupa juga dengan saldo akhir yang tertera di setiap nilai Bank (bisa berbeda-beda) . Saat ini saya akan membagikan Trik yang lumayan sulit tapi sangat mudah untuk di pelajari, terbaru dan yang pasti Trik dari saya kali ini lain daripada dari yang lain. 

Dan mohon kepada semuanya agar menggunakan trik ini seperlunya dan sebutuhnya saja ya. Dan Jangan sampai di salah gunakan. Trik ini 100% HALAL dan tidak mengandung unsur Kriminal. Penasaran , kira-kira Trik apa yang saya bagikan ? Langsung saja menuju Eksekusi. BACA SAMPAI SELESAI, PAHAMI ISINYA, DAN PRAKTEKAN


1. Datangi kantor atau tempat mesin ATM BCA, BRI, MANDIRI, dan BNI yang sah DI SEKITAR RUMAH ATAU KOTAMU, 

2. Pastikan anda menuju ATM penarikan tunai, jangan menuju ATM yang non tunai. Dan Usahakan mencari mesin ATM yang ada tombolnya. 

Bila anda menemukan mesin ATM dengan jumlah banyak, perhatikan bahwa anda harus menuju mesin ATM penarikan tunai (ditandai dengan angka 50.000 atau 100.000). Jangan menuju ke mesin ATM non tunai. 

Artikel Rekomendasi :

3. Pilih Mesin ATM dengan angka (50.000 atau 100.000) 

4. Masukan Kartu ATM Anda 

5. Masukan PIN ATM Masukan PIN ATM anda dengan benar melalui keypad/pinpad. Hati - hati, 3x salah memasukan PIN ATM berturu - turut, ATM anda bisa diblokir. 

6. Pilih Transaksi Lainnya Agar pada transaksi penarikan uang tunai bisa mendapatkan bukti berupa struk maka transaksi penarikan jangan langsung dilakukan dengan menekan menu 100.000, tetapi pilih menu transaksi lainnya. 

7. Pilih Transaksi 'PENARIKAN TUNAI' 

8. Menu Perintah Memasukan Jumlah Uang Masukan jumlah uang yang ingin anda tarik atau ambil dari ATM dengan cara mengetikan angka pada keypad (pinpad) 

9. Konfirmasi Jumlah Uang Jawablah dengan menekan tombol yang ada di sisi layar / screen lurus dengan menu (BENAR / SALAH), jika benar pilih 'BENAR', jika salah pilih 'SALAH' untuk mengulang, anda bisa menekan cancel pada keypad/pinpad untuk membatalkan transaksi. 

10. Transaksi Penarikan Sedang Diproses (Simak Trik ke Sepuluh ini Dengan Baik). Dan inilah yang saya maksud dengan menggandakan uang ATM. Di butuhkan konsentrasi dan kecepatan tangan agar uang yang keluar menjadi double. Pada saat Transaksi sedang di proses. Dengan cepat , masukan 16 digit angka berikut : 1655 7843 2943 1287 

11. Dan lihat, uang yang keluar dari mesin ATM akan berubah menjadi 2 (double) 

12. Silahkan cek uang kalian dalam ATM anda. Serta lihat struk bukti penarikan ATM anda. Jika kalian tadi mengambil uang Rp. 100.000, lihatlah uang dalam ATM anda, apa benar cuma berkurang Rp.100.000? Dan dalam struk bukti apakah tertera penarikan uang Rp. 100.000 ? Jika Iya, maka SELAMAT. Uang anda tidak terpotong sama sekali malah mendapat Double (dari Rp.100.000, menjadi Rp.200.000). 

13. Spesial Thanks to My Friend "Ian Fajardianto" Bekerja sebagai nasabah BANK *** Saya ucapkan terimakasih pada teman saya Ian karena bersedia membagikan trik ini kepada saya. Dalam penjelasannya, Trik ini dia dapatkan dan sukses menggandakan uang dalam mimpinya semalam. biggrin 

14. Kalian Ingin menggandakan uang melalui ATM ? Syaratnya cukup mudah, kalian harus tidur dan bermimpilah DAN TERAKHIR BEKERJAS KERAS UNTUK MENCAPAI KESUKSESAN JANGAN LUPA JUGA BERDOA.

0 Response to "Ngambil Uang di ATM Bisa Jadi Double, Ini Buktinya !"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.