24 Jam Langsung Diterima Adsense, ini Rahasianya

Iklan adsense yang dengan manisnya bertengger di blog tersebut. Karena penasaran gantian saya yang bertanya gimana cara daftar adsensenya. dia jawab menggunakan negara amerika SANGAT MUDAH KATANYA. Setahu saya saat ini pendaftaran Google adsense di Indonesia makin diperketat. Apa memang pendaftaran Google Adsense dari Amerika lebih mudah diterima?
Cara Daftar Adsense Dari Amerika


Teman saya kemudian bercerita malahan waktu mendaftar adsense blognya masih kosong, enggak ada isinya. Dia tertarik make money with adsense makanya daftar adsense dulu, nggak ngerti kalau harus punya blog, nah di adsense dijelaskan harus punya blog, makanya baru bikin blog, terus pasang adsen sebanyak-banyaknya tanpa ada posting.

Mendengar penjelasan itu saya sampai heran. Tapi kalau dilihat dari profile di blogger beneran tuh blog tersebut dibuat sejak Desember 2008, sampai saat ini telah dilihat 46 kali dan dia baru posting 1 artikel tadi malam (tanggal 28 Mei 2009). Wah beda banget ya sama nasib orang Indonesia, soalnya pendaftaran dari Indonesia kalau blognya masih kosong kayaknya yang keluar iklan layanan masyarakat (PSA) deh, enggak bisa menampilkan unit link juga karena Google adsense belum support blog berbahasa Indonesia.

Kalau ada yang penasaran juga dan pingin tahu lebih jauh gimana triknya diterima adsense tanpa postingan, coba kunjungi langsung aja blog teman saya tersebut. Dia orang Indonesia kok, jadi kalau bingung nulis komentar pakai bahasa Inggris, bisa pakai bahasa Indonesia. Eh bisa enggak ya nitip daftar Google adsense dari Amerika terus kita kelola blognya dari sini? Hm, silakan nanya langsung ke sana aja biar enggak penasaran :)

0 Response to "24 Jam Langsung Diterima Adsense, ini Rahasianya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.