3 Ide Usaha Jitu Tanpa Modal

Kali ini usahakreatif.cf akan berbagi info menarik tentang ide usaha dan bisnis yang menguntungkan tapi tanpa suatu modal, bagaimanakah caranya? tak sulit namun butuh kerja kers dan berdoa agar semuanya berjalan lancar sesuai keinginan. Di balik kegagalan pasti ada keberhasilan, itu kata pepatah yang mengatakan, tapi berapa kalikah kegagalan yang kamu ulangi? apakah kamu sudah menyerah saat ini? jika sudah silahkan tinggalkan artikel ini dan tutup saja. Usahakreatif.cf hanya akan berbagi ilmu dengan orang-orang yang pantang menyerah dan tak kenal lelah.

3 Ide Usaha Jitu Tanpa Modal


Oke kembali lagi pada pembahasan awal, bisakah kita berwirausaha atau bekerja tanpa modal? jawabannya bisa, yang pertama kita harus yakinkan pada hati sendiri, apakah saya mampu untuk usaha mandiri, apakah saya sanggup menghadapi situasi dan kondisi apapun, ya harus karena itulah tantangan menuju suatu keberhasilan.

Menurut Usahakreatif.cf sendiri bekerja itu tak selalu cape-cape, tapi otaklah yang cape. Contohnya seperti Blogger Yang satu ini yang bernama Eka Lesmana, dia hanya membutuhkan suatu wawasan yang tak terlalu luas dan sering berlatih menulis suatu artikel dan akhirnya diriny menjadi jutawan tanpa mengeluarkan tenaga banya, namun membutuhkan kecerdasan otak. Itulah contoh kecilnya.

Dibawah ini akan kami jelaskan 3 poin dalam berwirausaha tanpa modal yang jitu dan menguntungkan :

1. Menjadi Penulis Artikel

Jika yang satu ini tentunya anda harus punya hobi dalam menulis dan berinspirasi, jika tidak maka sulit untuk berkembang, dari judul ini mungkin kamu merasa aneh, apakah menjadi seorang penulis bisa mnjadi sukses? ya pasti bisa jika ada kemauan. Contohnya seperti penulis Buku Novel Ayat-ayat Cinta, Laskar pelangi dan sebagainya, itu awalnya adalah hobi dan berakhir menjadi sebuah profesi.

Oke sampi disitu kamu dapat menyimpulkan, jangan terlalu jauh kesana dan membuat suatu karangan novel yang rumit, kita belajar dari menulis suatu Blog dengan panjang 500 kata, banyak yang mencari penulis di internet dan di hargai 1 artikel sampai 50 Ribu rupiah lebih. bayangkan jika sehari kamu dapat menulis 20 artikel.

kalau satu lagi kamu buat saja suatu Blog/Wordpress yang kamu sukai, buat banyak artikel, datangkan pengunjung sebanyak mungkin, Ingat !! jangan sekali-sekali meng copy artikel orang lain, itu tidak baik. Lalu daftarkan Blohmu ke Adsense dan dapatkan banyak dolar disana.

2. Menjadi Reseller Konveksi Kaos, Jaket, Sepatu

Apa itu Konveksi barang? dalam artian sempit adalah suatu produk cetak yang di produksi, jadi untuk kamu yang berminat dan menonjol dalam bisnis ini bisa kamu coba, tentunya tanpa modal sepeserpun. Cara nya seperti ini membuat promosi ke media sosmed dengan cara apa saja deh. Cara memasarkan suatu barang Kaos/Sepatu/Jaket yang sedang trend saat itu. Lalu darimana kita mendapatkan barang tersebut? jawabannya bekerjasama dengan pemilik distro atau toko, namanya Reseller

Jika harga Kaos/Jaket dari sebuah Distro adalah 100 Ribu rupiah, nah kamu bisa menjualnya seharga 120 Ribu, dan kamu punya keuntungan sekitar 20 ribu rupiah. Lumayan kan jika dalam waktu sehari barang-barang tersebut bisa terjual banyak.

3. Menjual Barang Orang lain

Dalam ide yang satu ini kamu perlu banyak main, kenapa bisa seperti itu? karena ide bisnis ini memerlukan banyak jaringan dalam kota maupun luar kota, khususnya desa sendiri yang perlu banyak kamu kenali orang-orangnya. Bagaiman cara kerjanya :
Contohnya jika tetangga kamu ingin menjual suatu motor atau tanah dan sebagainya, kamu bilang "Ya, banyak yang berminat" dengan kata-kata itu si penjual percaya kamu bisa menjualkan barangnya, Nah setelah itu mulailah kamu tawarkan barang jualannya pada teman-teman dan orang jauh, jangan lupa jika promosi sertakan juga nomor HP dan PIN BB jika ada untuk mempermudah.

Jika ada yang berminat, kamu lebihkan saja seperti contoh kedua di atas, sesuai harga barang yang akan di jual, jangan sampai terlalu mahal pelanggan akan kabur. Yang pertama kamu mendapatkan penghasilan dari melebihkan harga jual, dan yang kedua kamu dapat komisi di si penjual karena kamu telah menjual produknya. Demikian 3 Ide usaha tanpa modal semoga bisa bermanfaat.

0 Response to "3 Ide Usaha Jitu Tanpa Modal"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.