Tips Memilih Bisnis Yang Menguntungkan dan Cocok

Dalam sebuah bisnis tentunya ada suatu usaha yang perlu di fikirkan matang-matang, baik itu prosedur kerja maupun modal, dan keahlian yang kita miliki. Dari situlah kita mulai menggali dan mencari kelebihan dalam diri kita sendiri agar cocok denganusaha keinginan anda. Dalam memilih ide usaha yang cocok sepertinya orang-orang terdekat anda bisa memberikan saran dan ide baru, namun itu tergantung diri sendiri yang menentukan, jalan yang terbaik adalah mencari ide dengan cara bertukar fikiran dengan orang tua di luar, teman, orang-orang pengusaha, dan sebagainya yang bisa anda percaya.

kenapa harus perlu sharing dan bertukar fikiran? agar tidak ada penyesalan dalam membangun usaha yang di inginkan. Modal bukanlah hal utama dalam sebuah bisnis akan tetapi itu urusan yang kedua, yang paling utama adalah basic atau kemampuan diri, anda bisa apa? punya kelebihan apa? itulah yang harus kamu lakukan dalam usaha, sebagiknya pergunakan hobimu untuk mendapatkan uang, jika seperti ini insya Allah dalam suatu usaha tak akan membosankan.

dalam sebuah kasus yang pernah saya lihat, ada salah satu teman saya yang hobi sekali dengan desain Grafis, dia salah seorang mahasiswa dari Universitas Hukum di Unsika (Universitas singaperbangsa karawang), dengan mempunyai dan mengandalkan aplikasi photoshop, omset perhari yang ia dapatkan hingga 350 ribu rupiah dalam 5 pembuatan kalikatur kartun,

0 Response to "Tips Memilih Bisnis Yang Menguntungkan dan Cocok"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.