Persiapan Sukses Bukan Modal, Tapi Ini?

Bisnis berarti berusaha berani berkorban waktu dan tenaga, yang terpenting dari sebuah bisnis anda yakin dan percaya bahwa bisnis anda akan maju, akan tetapi kesuksesan tak bisa di raih dengan itu saja ternyata setelah anda terjun dalam wirausaha mandiri banyak yang harus anda lewati seperti fase-fase habis modal, kendala dagangan sepi, ada yang sudah menjahili anda, persaingan yang ketat. DALAM HAL BERBISNIS PERSAINGAN SUDAH BIASA, bagaimana cara mengatasinya? dengan bertawakal dan bersabar dekati lawan saingmu dengan cara perlahan, ajak dia berbincang-bincang seputar pengalaman nya lebih kenali dia dan kamu akan menjadi sahabat.


Persiapan Sukses Bukan Modal, Tapi Ini?


Jenis-jenis bisnis : 

 Bisnis rumahan, bisnis online, bisnis tanpa modal dan masih banyak lagi yang hars anda ketahui sebelum memulai bisnis, kenapa? jika anda punya tekad untuk buka usaha pasti harus tahu juga tentang seluk-beluk sebuah bisnis, jika sudah tahu pasti usaha anda akan maju dan sukses. Itulah yang harus anda ketahui.

Di dalam sebuah bisnis ada peribahasa seperti ini, "makan saja cangkangnya dahulu walau pahit dan nanti kamu dapatkan isinya yang manis" maksud dari kata-kata ini adalah suatu usaha jika kamu lakukan misalnya : kamu buksa usaha pecel lele dan keuntungan sehari yaitu 150 ribu rupiah, kamu hanya boleh mengambil 40% saja untuk kebutuhan hidup dan 30% untuk memperbesar dagangan 30% lagi untuk modal bahan-bahan. Nah itulah maksudnya gan 

Kembali pada jdul di atas Persiapan Sukses Bukan Modal, Tapi Ini? inilah contohnya :

PERSIAPAN IDE

Hal yang utama dalam usaha tentunya ide yang harus kamu punya, saya yakin kalau anda ingin buka usaha pasti sudah ada suatu ide yang tersimpan dalam hati namun anda masih bingung untuk mencobanya, coba pertanyakan ide tersebut pada orang di sekitar anda apakah ide ini bagus? 

Artikel Rekomendasi
Usaha tanpa modal ini besar untungnya
Cara memasarkan produk lewat facebook

PERSIAPAN MENTAL

Memang sangat di perlukan setelah anda menjalani suatu usaha mandiri, mental disini bukan berarti fisik namun daya sabar yang kuat, kamu harus banyak bersabar jika pertama buka usaha sepi, tapi setelah lama-kelamaan pasti ada suatu peningkatan dari mulut-ke mulut. Contoh :
Wah brow dagangan si itu enak banget tuh cobain yuk nanti malem kita kan libur, kadang ada orang yang bilang "ah mahal" tapi kalau sudah ketagihan rasanya kata MAHAL itu hilang.

PERSIAPAN BERTUKAR FIKIRAN

Perbanyaklah sharing dengan orang yang lebih berpengalaman di sekitarmu, saling bertukar fikiran dan ide, cari solusi yang terbaik untuk usahamu, saling membantu untuk membuat ide unik dan baru.

PERSIAPAN KEYAKINAN

Yakinkan bahwa kamu bisa, jangan pernah kenal dengan kata Menyerah, jika suatu saat ada kendala di benci pesaing, di halili atau di jelek-jelek coba bertafakur dan bersabar, perbanyaklah berdzikir karena dengan dzikir semua hajat akan di kabul. 

Lihat vidio motifasi dari Ust Yusuf Mansyur

0 Response to "Persiapan Sukses Bukan Modal, Tapi Ini?"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.