Jarang Maling Motor Kembalikan Hasil Curiannya Seperti Ini

Berita mengejutkan ini memang jarang kita dengar, namun siapa sangka bahwa si maling motor ini bisa sampai mengembalikan hasil curian dan meminta maaf dengan menuliskan kata-kata di sehelai kertas yang bertuliskan "MOHON MAAF YANG SEBESAR-BESARNYA KARENA SAYA SUDAH NGAMBIL MOTOR BAPAK !" sontak si Ibu yang punya motor ini kaget karena aneh dan heran, sampai-sampai Ibu ini sering bertanya pada Ayahnya. Sebernarnya ada apa ini !

Jarang Maling Motor Kembalikan Hasil Curiannya Seperti Ini

Saat korban melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib dan menceritakan semua kejadiannya, lalu dari pihak kapolsek Sleman Yogyakarta akan mencari pelaku, tapi bukan malah memberikan hukuman terhadapnya, bahkan si MALING ini akan di beri penghargaan yang sebersar-besarnya karena telah mengakui kesalahannya, begitu kata Polisi sleman yang telah di wawancarai saat itu.

Si korban meninggalkan hasil curian ini di samping rumah pelaku, dengan meninggalkan alamat nya sendiri dan sebuah sandal, saat alamatnya yang di tuju itu di identifikasi oleh pihak kepolisian ternyata alamatnya palsu.


Kata Korban (Ayah dari Istri Tersebut) ada kemungkinan saat Istriku menangis ketika motor hilang, aku hanya berdzikir kepada yang Maha Kuasa meminta pertolongan di tengah malam, tak ada permintaanku yang membuat maling itu jadi mati atau celaka, aku hanya meminta agar si motor kembali lagi kerumah. 

Ternyata Do'a si Ayah pun terkabul, motor pun langsung terparkir di depan rumah tanpa ada orang disana. si Ibu pun langsung melakukan sujud syukur saat itu "Kata Ayah Korban".

Banyak warga sekitar desa JL.Mawar yang mengunjungi tempat si korban tersebut karena aneh, dalam satu hari berita itu bisa tersebar sampai keluar kota Yogyakarta. hampir 40 orang lebih berkunjung ke rumah korban untuk membuktikan kebenaran cerita tersebut.

Ada sebagian tetangga korban yang paling dengan dengan rumahnya itu menceritakan bahwa si Ayah adalah orang yang taat beragama dan rajin beribadah. Dan konon katanya punya ilmu ajian Puter Giling.

Demikian tentang Jarang Maling Motor Kembalikan Hasil Curiannya Seperti Ini, semoga bermanfaat


0 Response to "Jarang Maling Motor Kembalikan Hasil Curiannya Seperti Ini"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.