Cara Memasarkan Produk Dengan Cepat di Facebook

Banyak cara untuk mempromosikan barang di dunia maya, ada cara online serta offline dari situ kita perhatikan apa produk yang ingin kita pasarkan ke pasar, contohnya sepatu terbaru 2015. Secara Global facebook memiliki 1,29 Milyar pengguna perharinya bisa di bayangkan jika anda mempunyai banyak teman dan Grup facebook yang sudah banyak anggotanya. 

Negara Indonesia di akui oleh Om PEMBUAT fACEBOOK Mark Zuckenberg bahwa pengguna terbanyak facebook adalah negara merah putih. Sampai-sampai bulan Februari Om ini menyempatkan diri datang ke Jakarta. Waw sangat keren sekali kan. Oke di bawah ini penjelasan dan teori memasarkan barang/produk baru lewat Status/Group/Fanspage.


Cara Memasarkan Produk Dengan Cepat di Facebook

Cara Memasarkan Produk Lewat Status

Tehnik yang satu ini cukup simple dan familiar, bahkan anak sd sekalipun bisa dengan mudah update status yang bisa menarik minat si pembaca, contohnya :
Yuk gan sis cobain nih sepatu murah keluaran terbaru yag di pake Artis Prilly loh, ayo buruan !! kasih pin BB kontak HP dan alamat anda distu.

Cara Memasarkan Produk Lewat Group

Jika kamu mempunyai sebuah group yang sdah banyak anggotanya akan lebih mudah lagi mempromosikan suatu barang, misalnya anggota sudah ada 10.000 lebih. Waah dengan pesat yang sms atau bbm anda akan penuh dengan pertanyaan. Gimana kalau group yang saya buat hanya sedikit pengguna/anggota. Gabung saja dengan grup lain yang sudah 30.000-50.000 anggota mudah bukan !
Sama halnya dengan cara di atas update status lagi gan. Gunakan kata bahasa baku yang dapat di fahami pembaca dan menarik minat pembaca.

Artikel Rekomendasi
4 Orang Meninggal di rel kosambil karawang
Usaha Tanpa Modal menguntungkan
Ide Usaha Kuliner Modal 50 Ribu

Cara Memasarkan Produk Lewat Fanspage

Ide ketiga mempromosikan dengan fanpage ini harus butuh proses, tapi hasilnya lebih tinggi daripada cara ke satu dan dua tadi, kenapa? karena jika seseorang sudah nge-Like suatu fanspage setiap postingan yang di update akan muncul di beranda mereka masing-masing, jadi semua anggota Fanspage melihat postingan anda. Beda halnya dengan update di STATUS dan Group. yang melihat postingan anda hanya orang yang sedang online saja. dan seterusnya postinganmu akan muncul di paling bawah dan semakin jauh.

BAGAIMANA AGAR FANSPAGE BANYAK YANG NGELIKE?
Banyak cara sekarang ini sudah banyak autolike, bisa anda coba cara itu. atau dengan cara alami jika anda punya Blog. Pasanglah blog itu dengan like Box melayang biar setiap yang masuk ke Blog nge-like. Sekian cara Cara Memasarkan Produk Dengan Cepat di Facebook, semoga anda berhasil. Terimakasih

0 Response to "Cara Memasarkan Produk Dengan Cepat di Facebook"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.