4 Orang Meninggal di Rel Kreta Kosambi Karawang

Jumat 10 april tepatnya di daerah pasar kosambi Klari tersiar kabar mengejutkan dari perlintasan kereta api antara Daerah Belendung dan Pasar kosambi, di perlintasan pada pukul 15.00 Pintu palang tidak tertutup, tak tahu apa penyebabnya, apakah itu dari kesalahan jadwal yang lengah, pintu macet, atau si operator palang pintu yang lalai. Belum pasti karena kejadian ini sedang di proses sampai sekarang.

4 Orang Meninggal di Rel Kreta Kosambi Karawang

Kurangnya kesadaran warga saat ini yang berakibat fatal sampai merenggut nyawa 4 orang ini, di kabarkan korban berasal dari warga Walahar, Bendungan daerah (Karawang). Konon ceritanya saat pintu rel akan di tutup oleh si penjaga rel kreta Mesin lokomotif itu sudah berjarak antara 10 meter. korban ini langsung saja menerobos perlintasan kereta dari belakang tanpa menyadari bahwa kreta sudah sangat dekat.

Kata warga sekitar dan saksi mata saat itu seharusnya ada banyak korban tapi beruntungnya ada salah satu pengendara motor yang meneriaki bahwa kereta sudah dekat. Jadi walaupun palang tak tertutup mereka sudah tahu ada kereta yang akan lewat. Maka dari itu berhati-hatilah dalam berkendara.

Di usahakan baca basmallah dahulu sebelum berangkat, kembali lagi ke cerita di atas kalau saya (Pengendara lain) tidak teriak mungkin hampir 12 motor terlindas kereta saat itu "Ujarnya".

Tak lama kemudian setelah kejadian itu Polisi datang ke TKP untuk memeriksa latar belakang kecelakaan tersebut. Dan semua korban di kembalikan pada keluarganya masing-masing. 

Demikian artikel tentang 4 Orang Meninggal di Rel Kreta Kosambi Karawang, semoga dari cerita ini ada hikmahnya. terimakasih

0 Response to "4 Orang Meninggal di Rel Kreta Kosambi Karawang"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.